Usaha Terbaru Ojek Eksklusif

Peluang Bisnis dan Ide Bisnis Kreatif

Waktu adalah uang…kalimat ini sangat penting bagi para eksekutif dan para pebisnis. Kita semua tahu bahwa akibat meningkatnya pengguna kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat kemacetan lalu lintas semakin meningkat.

Hampir setiap hari kemacetan terjadi terutama pada jam-jam berangkat dan pulang kerja di berbagai kota khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Ini bisa menjadi berkah dan peluang usaha tersendiri bagi yang punya jasa oiek eksklusif. Sebab banyak dari para eksekutif dan pebisnis yang tak segan merogoh koceknya demi kelancaran bisnisnya.

Ojek eksklusif jelas tidak sama dengan ojek non exklusif. Ojek exklusif sasarannya adalah para eksekutif yang terjebak kemacetan. Ojek exklusif juga termasuk usaha yang bergengsi sebab langganannya adalah orang orang berduit. Ojek eksklusif mempunyai tim sedangkan ojek biasa dikerjakan sendirian.

Itulah di antara bagusnya usaha jasa ojek exklusif. Keren kan namanya, padahal umumnya usaha ojek itu usaha yang sangat tidak menarik bagi sebagian kalangan apalgi sejak adanya hp dan meningkatnya kendaraan bermotor.

Coba tengok “ulah” Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat hendak meninjau pintu air Tarakan, di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam. Kala itu, banjir yang merendam sebagian wilayah Ibu Kota ini menghambat iring-iringan perjalanan rombongan DKI 1. Maka, “Bang Kumis” – sebutan Fauzi Bowo semasa kampanye – pun tak segan-segan turun dari mobil dan naik ojek ke tempat tujuan.

Para eksekutif mau naik ojek sebab memang keadaan yang memaksa mereka untuk mau. Dalam kemacetan roda empat tak bisa berbuat apa-apa, Cuma motor yang bisa mencari-cari jalan terobosan.

Usaha ini Cuma bermodalkan sepeda motor yang bersih dan terawat serta kualitas mesin yang terjamin untuk menghindari mogok di jalan. Dan juga perlu di lengkapidengan kostum pelindung untuk melindungi wajah dan baju pelanggan dari debu jalan.

Pakai Call Center

Untuk kesiapan ojek exklusif sewaktu di butuhkan oleh pelanggan perlu di buatkan call center. Oleh karena itu pertama-tama yang harus dikerjakan dalam usaha ojek exklusif ini adalah mempublikasikan call center dan nam usaha ojek exklusif ini.

Intinya, usaha ojek exklusif tidak bisa di kerjakan sendirian tapi harus mempunyai tim dengan nama CV atau sejenisnya. Ini akan menambah kepercayaan tersendiri bagi pelanggan, sebab sanggat mungkin pelanggan menjaga diri dan menghindari hal-hal yang tak di inginkan.

Untuk penjelasan yang lebih detail tentang usaha ojek exklusif ini anda bisa menyimaknya di http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=38c695d7d15ad15667ad265d3a1a2243&jenis=e4da3b7fbbce2345d7772b0674a318d5

by : Peluang Bisnis dan Ide Bisnis Kreatif Usaha | Peluang Bisnis | Bisnis Online | Berbagi Informasi Seputar Peluang Usaha | Peluang Bisnis | modal kecil | peluang usaha rumahan | peluang bisnis tahun 2012| Bisnis Online Dan Internet Bisnis Online Dan Internet

Traksi lumbal murah

TRAKSI Dr MORTHON


traksi lumbal

TRAKSI HANIL
Traksi lumbal cervical

TRAKSI JYZ
microwave diatermi stratek

MWD STRATEK

microwave diatermi hanil

MWD HANIL
alat fisioterapi MWD

MWD Dr MORTHON
MWD Portable Microwave Diatermi

MWD KWBZ
Shortwave diatermi btl

SWD BTL

Short Wave Diatermi swd

SWD LDT

Alat Akupuntur=
ULTRASOUND CHUNGWOO

Alat Akupuntur=
ULTRASOUND STRATEK

ULTRASOUND HANIL


Alat Akupuntur=
ULTRASOUND CSL
Alat Akupuntur=
ULTRASOUND BBH
3.900.000
Korset=
ULTRASOUND WOLES
2.800.000

tens stratek

SUCTION TENS

tens stratek
TENS CHUNGWOO


tens stratek
TENS STRATEK
tens marvell
TENS & ES MARVELL
tens hwato
TENS 10 CHANNEL
2.200.000


tens hwato
TENS HWATO
1.500.000

tens kwd
TENS KWD
680.000
Alat Akupuntur=
TENS OMRON DIGITAL
950.000
Korset=

TENS PORTABLE MAXTENS
650.000
Alat exercise=
INFRARED 6 LAMPU


Alat exercise=
INFRARED 3 LAMPU


Korset=
TDP CQ 99
1.400.000

IR MARVELL 1 LAMPU

Electrical Stimulasi=
INFRARED CORONA


INFRARED PHILIPS
500.000,-


INFRARED OSRAM
450.000,-

Alat Akupuntur=
PARAFIN BATH LOKAL



PARACARE PARAFIN BATH

Nebulizer=
NEBULIZER OMRON
690.000


nebulizer ABN

NEBULIZER ABN
590.000

Alat exercise=
STATIC BYCYCLE KETTLER

Korset=
TENSI OMRON DIGITAL

Korset=
GONIOMETER
50.000

Korset=
KORSET LUMBAL
125.000
Alat Akupuntur=
TRAMPOLIN KETTLER
850.000/950.000
Alat exercise=
BOLA BOBATH UNISTAR

240.000

BOLA BOBATH KETTLER
290.000

SIKAT WILLABERG / SENSORI
50.000